RSS

Empowered 21 ASIA


Melayani Kegerakan, Memberdayakan Generasi

Saat ini, lebih dari 3,9 Milyar penduduk tinggal di Asia, 61% dari total penduduk dunia. Peningkatan pengaruh Asia telah menjadi fokus dari berbagai media global, terutama dalam area ekonomi, bisnis dan teknologi.
Fenomena ini diyakini terus berlanjut dengan semakin meningkat sejalan dengan seluruh dunia yang melihat asia sebagai garis depan dari pergerakan dan perubahan dalam milenium ini.
Empowered21 Asia adalah bagian dari suatu kegerakan besar Roh Kudus dalam menjawab kelaparan secara rohani di region ini. Empowered21 Asia akan berpusat pada pemberdayaan generasi muda untuk memberikan dampak pada negara mereka.Dunia akan melihat kebangkitan rohani yang luarbiasa saat Allah bergerak melawat Asia.

Oleh karena itu, Empowered21 Asia akan diluncurkan di Sentul International Convention Center, Jakarta, Indonesia. Suatu acara yang dikelola oleh Kabinet Eksekutif Empowered 21 Asia, Pusat Pelayanan Internasional untuk Kegerakan Pembaharuan dan Penyembuhan.
Kami bertujuan untuk memperlengkapi dan memberdayakan setiap orang muda, para pemimpin, para pendeta & setiap orang percaya dengan kuasa Roh Kudus, dan mengimpartasikan pengalaman-pengalaman berharga, pengajaran dan topik-topik yang menguatkan anda melalui para pembicara, pemimpin & pelopor kegerakan yang luarbiasa, disertai dengan team- team penyembah dari Asia yang sangat diurapi.
Bersiaplah untuk mengalami pengalaman yang mengubahkan hidup anda, pertemuan dengan Roh Kudus saat Ia memimpin anda dalam pengalaman yang luar biasa dalam kehidupan Rohani dan pelayanan anda.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: